HARGA TATA VISTA SURABAYA

Tata Vista Surabaya | Dealer Tata Motor Surabaya

Tata Vista, merupakan mobil small hatchback dari Tata Motor. Mobil Tata Vista ini hanya mempunyai satu varian di Indonesia, yaitu Tata Vista tipe GZX.  Tata Vista GZX bermesin 1.4L dengan 4 silinder, teknologi yang digunakan adalah DOHC dengan kapasitas power mesin 1368cc. Jenis bahan bakar yang digunakan Tata Vista adalah bensin (lebih baiknya menggunkan pertamax). Tata Vista mampu membawa/menampung 4-5 orang. Ada empat pilihan warna untuk Tata Vista yaitu merah, hitam, putih dan silver.

Eksterior Tata Vista
Tata vista memiliki panjang 3850 mm dan lebar 1695 mm, tinggi 1550 mm. Dan kapasitas bagasi sampai 44 liter. Ukuran ban Tata Vista adalah 175/65 R14. Untuk lampu depan memiliki desain yang sipit dan memanjang kesamping sehinnga pancaran lampu mampu menerangi jalanan dengan lebih lebar, serta didukung fog lamp yang dapat menerangi kabut tebal dan hujan deras. Dua lampu ini membuat mobil dapat melewati kondisi cuaca yang ekstrim sekaligus. Desain bumper depan yang lebar dan menjorok ke-samping body, membuat tampilan Tata Vista tidak terpisah bumper dari bodi (menyatu). Untuk ukuran Grill yang besar mampu menambah keunikan Tata Vista sendiri. Dan untuk bagian kaki, Tata Vista menggunakan Velg Alloy.

Unutuk Interior, Tata Vista memiliki desain yang mewah dan elegan dengan adanya perpaduan dua warna yaitu hitam dan beige, dahsboard dengan warnan krem dan emas. Fitur interaktif Tata Vista memiliki LCD touchscreen dan MID yang dapat menampilkan subsidi bahan bakar, fitur audio double din dilengkapi bluetooth, aux, usb. Yang paling utama, Tata Vista memiliki kabin yang luas serta dapat menampung 4-5 penumpang. Untuk Jok/tempat duduk Tata Vista tidak terlalu keras dan tidak terlalu empuk, memberikan kesan kenyamanan sendiri bagi penumpang dan pengemudi. Untuk fitur keamanan Tata Vista sudah dilengkapi rem ABS dan EBD, Dual Airbag.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HARGA TATA VISTA SURABAYA"

Posting Komentar